Kinerja Camat, Lurah dan Sangadi Soal Percepatan Vaksinasi di Kotamobagu Dievaluasi

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat koordinasi dan evaluasi Kepada Para Camat, Lurah Dan Sangadi, bertempat di auang rapat Dinas Pertanian dan Perikanan, Selasa (12/10/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Selasa Assisten I Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag.

Dalam Sambutanya Asisten I Kotamobagu, Hi Teddy Makalalag, Meminta kepada camat lurah dan sangadi, agar administrasi di desa dan kelurahan Berjalan dengan baik.

“Iya untuk rapat hari ini merupakan kegiatan rutin keasistenan satu yang digelar setiap bulannya dalam rangka membahasa isu-isu menonjol yang berkembang saat ini di seluruh desa dan kelurahan. Nah isu sentral yang menjadi pembahasan pokok tadi seputar pelaksanaan vaksinasi sudah sejauh mana dilaksanakan pemerintah desa dan kelurahan,” ungkap Teddy.

Lebih lanjut kata Teddy, terkait realisasi pelaksanaan percepatan vaksinasi di desa dan kelurahan tersebut hingga saat ini cukup baik.

“Berdasarkan penyampaian lurah dan sangadi tadi, sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah berjalan baik, termasuk tingkat koordinasi dengan pihak TNI-Polri. Olehnya diharapkan, target 90 persen realisasi vaksinasi bagi masyarakat di Kotamobagu hingga desember mendatang bisa kita capai,” ujarnya.

Selain vaksinasi tambah Teddy, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai aspek terkait pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Termasuk di dalamnya berkaitan dengan progres pendapatan daerah melalui  pajak bumi dan bangunan serta retribusi sampah,” tandasnya

Diketahui Hadir Dalam kegiatan, Kadis PMD Nasli Paputungan, Kadis Lingkungan Hidup Bambang Ginoga, Kadis Dukcapil Irianto Mokoginta, Serta Kadis Sosial Noval Manoppo dan Kadis Perdagangan Ariono Potabuga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.