Ojek NMAX Kini Hadir Penuhi Kebutuhan Masyarakat Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Hadir sebagai solusi dimasa Pandemi Covid-19 ini, ONMAX atau Ojek NMAX Kotamobagu siap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya Kotamobagu.

Hal ini terbilang unik, karena para ojek ini memang dikhususkan bagi para pemilik varian sportsmatic yakni Yamaha NMAX. Untuk anggotanya pun terbilang cukup banyak, ada sekitar 30 anggota yang siap memberikan pelayanan maksimal.

“Saat ini memang cukup banyak perkumpulan ojek di Kotamobagu. Nah disini, kita hadir dengan warna yang berbeda. Sengaja kita buat hanya khusus untuk pemilik motor NMAX,” Kata Nanang selaku pendiri, Rabu (13/10/2021).

Ia pun menuturkan, mereka yang tergabung dalam ONMAX hampir secara keseluruhan adalah para Bikers, atau anak-anak pecinta motor NMAX dengan bendera komunitas yang berbeda-beda.

“Untuk pelayanan kepada Masyarakat kita jamin semaksimal mungkin. Jangan ragu menggunakan jasa ONMAX, karena para Riders memiliki latar belakang yang jelas dan bisa dipercaya dalam segala hal,” Tuturnya.

Nanang menambahkan, ONMAX Kotamobagu melayani jasa antar jemput orang dan barang, orderan makanan dan minuman serta layanan antar Kabupaten Kota. Sedangkan ongkir dibilang cukup terjangkau, dimulai dari Rp.10.000 tergantung jarak tempuh.

“Saat ini kami melayani segala bentuk pesanan melalui WhatsUp, jadi bagi yang berminat menggunakan jasa ONMAX, bisa langsung menghubungi nomor WhatsUp para Riders, atau bisa juga lewat nomor WhatsUp/Tlp admin 0858-2376-0301. Kepuasan pelanggan yang diutamakan,” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.