Boltim

Bupati Sachrul Studi Komparasi di Kabupaten Bolmut

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos, menyambangi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam rangka studi komparasi.

Selain studi komparasi, agenda tersebut juga dibalut dengan silaturahmi antara Bupati Boltim dan Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Pada kunjungan itu, Bupati Sachrul mengatakan, Bolmut memiliki potensi yang bisa dikerjasamakan dengan harapan menguntungkan kedua wilayah.

“Sebagai senior saya, saya menginginkan Bupati Bolmut sebagai mentor dalam pembangunan dan kedepan bisa bekerja sama di berbagai sektor,” jelas Sachrul, Kamis 07 Oktober 2021.

Bupati Sachrul juga mengaku, bahwa ini sebagai cambuk bagi dirinya, sebab dengan melihat Bolmut pembangunanya begitu pesat, baik dari infrastruktur jalan hingga fasilitas kesehatan.

“Saya sowan ke pak Bupati Bolmut dalam rangka belajar. Saya sebagai adik dan Bupati yang baru, tentunya harus belajar dengan senior saya. Kedua saya memang menginginkan ada hubungan yang erat antara Kabupaten Bolmut dan Boltim. Mudah-mudahan nanti tetap ada kerjasama. Ini menjadi awal untuk langkah-langkah kedepan kerjasama di bidang pariwisata dan kesehatan,” jelas Sachrul.

Sementara, Bupati Bolmut Depri Pontoh menyambut baik kedatangan Bupati Boltim terkait keinginan bekerja sama untuk memajukan wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Kita berharap ada kerjasama seperti dibidang kesehatan dan pariwisata, saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bupati Boltim,” tutup Bupati Bolmut.

Usai pertemuan yang membahas tentang penanganan kesehatan, Bupati Boltim bersama rombongan langsung didampingi Bupati Bolmut untuk mengunjungi Rumah Sakit Daerah yang baru di bangun tepatnya di Ibukota Buroko.

Diketahui, turut ikut dalam kunjungan Bupati Boltim ke Bolmut, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, para Asisten dan sejumlah pejabat Pemkab Boltim. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.