Peduli Bencana, Pemkot Kotamobagu Salurkan Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Mitra

0

KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengirimkan bantuan bagi korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (1/10).

Sekretaris Daerah (Sekda), Sande Dondo, berharap semoga bantuan dari Pemerintah Daerah Kotamobagu bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringkan beban saudara-saudara kita yang dilanda bencana banjir dan tanah lonsor di Minahasa Tenggara,” ujar Sekda usai melepas bantuan dari Pemkot.

Ada 3 kendaraan yang dikerahkan untuk mengangkut bantuan. Adapun bantuan yang dikirim yakni; beras 2 ton, mie instan 250 dus, telur 25 bak, gula, popok dan kebutuhan pokok lainnya.

Terinformasi, Asisten 1 Tedy Maklalag, Asisten 2 Sity Rafika Bora, serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Alfian Hasan, turun mengantar langsung bantuan tersebut, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju lokasi terdampak bencana di Kabupaten Mitra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.