Wali Kota Tatong Bara Kembali Berkunjung ke Tiap OPD

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Rabu (9/9) pagi, kembali melaksanakan Kunjungan Kerja ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Kali ini, Wali Kota melakukan Kunjungan Kerja di 5 OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yakni pada Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Komunikasi dan Informatika, Inspektorat, dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Pada Kunjungan Kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu meminta kepada seluruh OPD menyampaikan progres program dan kegiatan pada Tahun 2021, termasuk sejauh mana pencapaian indikator sasaran dalam upaya mendukung Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali, “Selain datang bersilaturahmi dengan jajaran OPD, tujuan kunjungan kerja ini juga untuk melihat sejauh mana pencapaian Indikator dari setiap organisasi perangkat daerah, agar dapat diketahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam rangka pencapaian indikator tersebut,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu juga meminta kepada seluruh OPD, untuk terus meningkatkan kolaborasi antar OPD dalam rangka meningkatkan kinerja serta untuk mempercepat pencapaian indikator RPJMD. “Tingkatkan terus kolaborasi antar OPD sehingga apa yang dilaksanakan oleh masing – masing OPD akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” ujar Wali Kota.

Pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja ke sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus SP.

Leave A Reply

Your email address will not be published.