Boltim

Pemkab dan Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Boltim menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi warga masyarakat di wilayah setempat, Jumat 3 September 2021.

Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar di lapangan Gogaluman Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan ini, terbilang cukup tinggi.

Sejak pagi pukul 09:00 Wita, warga sudah mengantri dengan tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat yang diterapkan panitia.

Menurut Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, bahwa pihaknya menargetkan 2500 warga dalam pelaksanaan vaksinasi massal kali ini.

“Jumlahnya kita sesuaikan dengan ketersedian dosis vaksin yang ada, yakni 250 vial untuk 2500 dosis,” ujarnya.

Ia pun berharap, jumlah target sasaran vaksin yang sudah ditetapkan bisa terpenuhi pada kegiatan ini. “Mudah-mudahan target itu bisa tercapai, karena dengan sampai siang hari ini, terlihat antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin itu cukup tinggi,” harapnya.

Disisi lain, ia pun mengimbau warga masyarakat Boltim, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, ditengah situasi pandemi yang hingga kini belum kunjung usai. “Jangan abai, tetap patuhi prokes dalam setiap menjalankan aktivitas,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.