Jadwal Vaksinasi Massal di Boltim, Cek Disini

0

BOLTIM- Percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus diupayakan pemerintah daerah setempat.

Hal ini tercermin dengan akan digelarnya vaksinasi massal bagi warga masyarakat yang diselenggarakan  oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bekerjasama dengan Polres Boltim pada Jumat 3 Agustus 2021 besok.

Sebagaimana surat yang dilayangkankepada para Camat Se Kabupaten Boltim, diminta untuk menghadirkan sasaran vaksinasi disetiap desa.

“Camat menghadirkan sasaran vaksinasi minimal 15 orang setiap desa. Sementara hhusus desa-desa di Kecamatan Kotabunan, Tutuyan dan Motongkad diminta untuk menghadirkan 35 orang,” bunyi redaksi surat yang ditandatangani Sekda Boltim, Dr. Ir. Sonny Waroka, P.hD, tertanggal 2 September 2021.

Selain itu, dalam surat juga disebutkan untuk keperluan pendaftaran sasaran vaksinasi diminta membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

Adapun pelaksanaan vaksinasi akan digelar di lapangan Gogaluman Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 Wita

Leave A Reply

Your email address will not be published.