Turun ke Jalan, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Ajak Masyarakat Taat Prokes

0

BOLTIM- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gencar melakukan sosialisasi serta edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Seperti yang dilakukan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dengan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan himbauan agar tetap disiplin menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Boltim.

Dengan menggunakan mobil Pickup dan pengeras suara, Bupati turun langsung ke masyarakat, yang ada di tiga Kecamatan, yakni Modayag Barat, Kecamatan Modayag, dan Kecamatan Mooat.

“Saya sampaikan jika ingin keluarga di rumah selamat, maka ikuti anjuran pemerintah. Jangan sampai hanya karena tak menggunakan masker atau lalai protokol kesehatan, akhirnya yang menjadi korban Anak- anak, Istri, suami, atau keluarga lainnya di rumah,” kata Bupati menggunakan pengeras suara

Bupati mengatakan, jika Daerah Boltim sudah masuk dalam status zona merah. Sehingga Bupati mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak kerja sama masyarakat dan ini demi kepentingan semua masyarakat, untuk tetap taat terhadap anjuran pemerintah. Insya Allah dengan kerja sama ini, kita bisa meminimalisir penyebaran Covid-19. Kemudian masyarakat aman dan selamat dari bahaya virus corona ini,” Imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.