Patrys Lasabuda Buka Servis Baterai Kendaraan Satu-Satunya di Bolmong Raya

0

KOTAMOBAGU- Untuk masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya khusunya Kota Kotamobagu yang mendapat masalah pada baterai kendaraan, tidak perlu terburu-buru untuk langsung mengganti dengan yang baru, di Kotamobagu sudah ada servis baterai kendaraan.

Tepatnya di jalan Teungku Umar nomor 10 Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, sejak berdiri 2 tahun lalu servis baterai Kendaraan Patrys sudah banyak melayani perbaikan baterai kendaraan, baik mobil, motor, dan kendaraan yang menggunakan baterai.

Bukan hanya di bolmong raya, pelanggan yang datang banyak dari luar daerah seperti Gorontalo, Manado, dan bahkan perna dari Makasar.

Meski hanya usaha rumahan omset perbulan mencapai puluhan juta rupiah, jangan heran karna layanan jasa servis yang diberikan sampai pada baterai yang Drop (mati total), selain itu patrys juga di lengkapi dengan alat-alat yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

ilmu yang di miliki patrys untuk memperbaiki baterai kendaraan hasil dari pengalaman kerjanya di perusahaan baterai ternama di Indonesia.

“Kerja selama dua tahun lebih di perusahaan baterai ternama di Indonesia, banyak ilmu yang telah saya dapatkan di sana, posisi saya bukan tempat yang main-main, langsung di tempat produksi baterai, alhamdulilah sekarang ini saya bisa melayani servis baterai sampai pada kerusakan yang parah atau baterai yang Drop (mati total),” ungkap patrys.

Servis Baterai Kendaraan Patrys di buka dari pukul 09:00 sampai pukul 18:00 dan dalam seminggu hanya hari jumat tidak melayani servis, bagi yang jaraknya jauh dan ingin menservis baterai bisa menghubungi langsung via telepon atau WhatsApp Patrys Lasabuda : 089603971350.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.