Boltim

Warga Moyag Manfaatkan Medsos Garap Bisnis Kuliner Pisang Boleh

0

KOTAMOBAGU- Perkembangan teknologi yang kian pesat turut memberikan dampak positif serta kemudahan terhadap jenis usaha kuliner di Kota Kotamobagu. Hal ini dapat terlihat dari makin banyaknya para pelaku usaha yang memanfaatkan media sosial (Medsos) sebagai wadah untuk mempromosikan produk usahanya.

Salah satunya, yang dilakukan Monika Kauntu, warga Desa Moyag yang memanfaatkan media sosial untuk berbisnis kuliner pisang bolen. Diakuinya, dengan adanya media sosial untuk jualan, bisa menjalankan bisnis meski hanya dirumah.

“Saat ini jualan pisang bolen hanya dari rumah dengan memanfaatkan media sosial. Jadi kalau ada orderan baru dibuatkan kemudian diantar ke pelanggan,” ujar Monik sapaan akrabnya.

Untuk varian rasa lanjutnya bervariasi, sehingga konsumen bisa leluasa memilih sesuai selera. “Isi coklat Rp15 ribu, coklat keju, Rp20 ribu dan keju Rp17 ribu dalam sepaket pisang bolen. Setiap paketnya ada isi 8 buah pisang bolen,” sebutnya.

Dalam sehari tambah Monik, dirinya mampu meraup ratusan ribu rupiah dari hasil penjualan pisang bolen. “Lumayanlah bisa untuk tambah-tambah kebutuhan rumah,” imbuhnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.