Rusun Pobundayan Jadi Hunian Aman, Nyaman Serta Murah Bagi Warga

0

KOTAMOBAGU- Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), yang berlokasi di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, menjadi hunian yang nyaman dan aman serta murah yang disediakan Pemkot Kotamobagu bagi setiap warga.

Menurut Kadis PRKP Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan, ST, fasilitas Rusunawa yang saat ini telah dibangun Pemerintah Kota Kotamobagu, berlokasi di Kelurahan Pobundayan.

“Selain suasananya tenang dan asri, serta berada di lokasi yang berdekatan dengan berbagai fasilitas publik seperti RSUD Kota Kotamobagu, Rusunawdi Kelurahan Pobundayan ini, juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, fasilitas Air Bersih, PLN, Kamar Mandi, WC, CCTV, Kasur, Meja dan Kursi Makan, dan Lemari pakaian, petugas Security yang bertugas 1 X 24 Jam, serta fasilitas Tempat Parkir kendaraan yang cukup luas,” terangnya.

Dikatannya lagi, untuk tarif sewa Rusunawa tersebut, juga cukup terjangkau, dimana untuk tarif sewa perbulannya, mulai dari harga Rp. 475.000,- hingga dengan Rp. 600.000.

“Bagi masyarakat yang ingin menyewa Rusunawa, bisa langsung datang ke kantor Dinas PRKP Kota Kotamobagu di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Kotamobagu, dengan hanya membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.