Boltim

Ketua DPRD Kotamobagu Bersama Wali Kota dan Forkopimda Pantau Persepatan Vaksinasi di Desa dan Kelurahan

0

KOTAMOBAGU, DPRD- Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, turun bersama Wali Kota Ir Tatong Bara dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, memantau langsung proses percepatan pelaksanaan vaksinasi di sejumlah desa dan kelurahan, Senin (5/7) pagi.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan, peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah bagian dari tugas legislatif untuk mengawasi kerja-kerja dari pihak eksekutif.

“Tugas kami ikut mengawasi kerja dari eksekutif dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi, sehingga dengan demikian kita bisa mengetahui kendala-kendala yang ada, untuk kita dorong bersama agar kendala tersebut bisa mendapatkan solusi. Sehingga harapan kita seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu bisa merasakan vaksinasi ini,” kata Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Mekal menambahkan, pihak DPRD Kotamobagu terus bersinergi bersama Pemkot Kotamobagu dan juga instansi vertikal seperti TNI, Polri, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan, untuk bisa mendorong capaian target vaksinasi di daerah.

“Namun demikian, kami juga menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab hari ini sudah ada beberapa yang terindikasi covid-19. Untuk itu kami berharap tidak ada tambahan lagi, dalam rangka penuntasan vaksinasi ini,” pungkasnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.