Jusran Mokolanot Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Reses di Desa Kopandakan

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Masa Reses anggota DPRD Kota Kotamobagu di 2021 ini,benar-benar dimanfaatkan oleh para wakil rakyat untuk menyerap aspirasi di dapil mereka masing-masing.

Seperti salah satu aleg dapil Kotamobagu Selatan, Jusran Deby Mokolanot, SAg, MSi. Eby sapaan akrabnya menggelar reses di Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan, desa tersebut merupakan kampung halamannya, Senin (5/7/2021).

Agenda ini dihadiri Kadis DLH, perwakilan Dinas Pertanian, Camat Kotamobagu Selatan, unsur pemerintah Desa Kopandakan 1,serta para tokoh masyarakat yang ada di Kotamobagu Selatan.

JDM dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berinisiatif  mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar hasil aspirasi dari masyarakat yang mengharapkan kebaikan kedepan  akan tercapai.

“Sengaja saya mengundang sebagian besar yang hadir saat ini adalah masyarakat kalangan menengah kebawah agar apa yang menjadi harapan bisa saya bawah ke DPRD untuk dijadikan pokok pikiran kedepan, “ucap JDM diketahui juga adalah ketua DPC PKB Kotamobagu.

Lanjut ketua komisi II DPRD Kotamobagu,   juga  mengundang pihak DLH, dan pertanian karena Kotamobagu Selatan itu terkenal dengan lumbung padi Kotamobagu jadi bukan tidak mungkin bila usulan dan aspirasi akan berputar pertanian.

“Ada beberapa aspirasi dan usulan yang nantinya akan menjadi bahan saya untuk dijadikan pokok pikiran untuk dibahas di tingkatan dewan, “ucapnya.

Reses ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.