4 Aleg Dapil Kotamobagu Timur dan Utara Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Reses

0

KOTAMOBAGU,DPRD-  4 anggota DPRD Kotamobagu yakni dapil Kotamobagu Timur – Utara, Agus Suprijanta dan Sukardi Sugeha bersama Feiba A.J Tumundo serta Yunita Lontoh menggelar reses di Kelurahan Matali, Sabtu (03/07/2021).

Reses yang digelar di kediaman Agus Suprijanta ini. Selain dihadiri tokoh masyarakat di Kotamobagu Timur – Utara, juga turut dihadiri pimpinan dan perwakilan SKPD dilingkup Pemkot Kotamobagu.

Dalam reses tersebut, salah satu perwakilan masyarakat mengeluhkan soal drainase di wilayah RT 6 dan RT 3 Kelurahan Matali yang sering meluap hingga ke pemukiman warga jika datang musim penghujan.

Menanggapi hal itu, Agus Suprijanta yang juga Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu, berjanji akan membawa aspirasi itu ke pemerintah. ”Insha Allah akan saya sampaikan ke pemerinta dalam hal ini ke instansi terkait Dinas PU – PR. Ia berharap ini dapat diperhatikan oleh instansi terkait,” tegas Agus.

Sementara itu, Yunita Lontoh mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu yang telah mengalokasikan anggaran untuk penyediaan bibit pohon aren untuk Petani gula aren di Desa Moyag.

Pelaksanaan reses tersebut, setiap tamu dan undangan diwajibkan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.