Mekal Pimpin Askot PSSI Kotamobagu Periode 2021-2025

0

KOTAMOBAGU- Meiddy Makalalag ST atau Mekal, terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kotamobagu Periode 2021-2025. Meiddy terpilih lewat Kongres biasa dan luar biasa yang di gelar Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu, bertempat di Restoran Lembah Bening Kelurahan Sinindian. Rabu (30/6/2021).

Sementara Anugerah Ch Bengie Gobel terpilih sebagai wakil ketua bersama 5 Exco lainnya.

Hadir pada kongres ini, Kadispora Kotamobagu M Anas Tungkagi, Kapolres Kotamobagu diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Luther Tadung, Exko PSSI Provinsi Sulut, Meiddy Makalalag, Hasman Bahansubu dan Tony Ponongoa, Anugerah Ch Bengie Gobel, Kabid Olaraga Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow, serta 20 perwakilan klub di Kotamobagu.

” Terima kasih kepada semua peserta kongres yang telah mempercayakan kepada saya dan rekan rekan, untuk memimpin Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu untuk empat tahun kedepan,” ujar Mekal sapaan akrab Meiddy.

Meiddy berharap kepada semua pemilik klub di Desa, Kelurahan dan semua penggiat Sepakbola yang ada di Kotamobagu, untuk satu visi dan misi dalam rangka memajukan Sepakbola di Kotamobagu.

”Mari kita bahu membahu, Solid dalam satu visi dan misi, yakni memajukan Sepakbola di Kotamobagu, dengan lebih baik kedepan,” harap Meiddy .

Sementara itu, dalam sambutannya Kadispora Kotamobagu M Anas Tungkagi, memberikan apresiasi kepada Ketua Asosiasi Kota PSSI Kota Kotamobagu Periode 2021-2025.

”Semoga dengan kepengurusan Askot PSSI Kotamobagu yang baru, akan jauh lebih baik,” tandasnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.