Curah Hujan Tinggi, Warga Kotamobagu Diimbau Waspada

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu mengimbau seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menyusul curah hujan yang terus mengguyur sebagian wilayah di Kotamobagu.

Hal in disampaikan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara pada sambutan pelaksanaan apel perdana cuti bersama hari raya Idul Fitri 1442 hijiriah, yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah Sande Dodo, Senin 17 Mei 2021 kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya  juga mengingatkan kepada seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu untuk melakukan pemantauan terkait dengan curah hujan di wilayah Kota Kotamobagu, yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami Intensitas yang cukup tinggi.

“Saya meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kotamobagu untuk terus melakukan pemantauan, sekaligus menyiapkan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat saja terjadi akibat dari tingginya curah hujan di wilayah kota kotamobagu,” ujarnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.