Boltim

Bupati Bolsel dan BFC Bagikan Takjil Buka Puasa

0

BOLSEL – Di tengah menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan dan aktivitas kerja tidak menyurutkan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, H. Iskandar Kamaru dan Sekda Marzanzius Arvan Ohy untuk berbagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan di Desa Popodu, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan bagi-bagi Takjil ini disponsori oleh komunitas Mancing Bolsel Fushing Club  (BFC), turut diikuti Kabag Prokopim Setda Bolsel, Kadis Kominfo, Jubir pemkab Andrika Hasan dan seluruh Anggota Club BFC. Nampak masyarakat begitu antusias dengan Aksi tersebut.

Diketahui,  Bupati Bolsel sendiri merupakan Pembina Utama dalam AD/ART club mancing terbesar di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua BFC, Agus Polamolo mengatakan kegiatan amaliah ramadhan dengan bagi takjil dikemas dalam paket bingkisan makanan.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk memuliakan bulan suci ramadhan dan memperkokoh tali persaudaraan sesama umat muslim. “Insaya Allah kita semua mendapatkan Keberkahan selama menjalani bulan Ramadan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati penyampainnya mengungkapkan lewat kegiatan ini spirit kebersamaan di bulan penuh berkah berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan masyarakat khususnya para pengguna jalan. “Kegiatan ini begitu positif, dan saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Bupati. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.