Wabup Bolsel Sampaikan Terima Kasih Rekomendasi DPRD Untuk Pembangunan Daerah

0

BOLSEL – Bertempat Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bolsel, Wakil Bupati (Wabup), Deddy Abdul Hamid mengikuti Sidan Paripurna DPRD Tahap II Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ) Kepala Daerah Tahun anggaran 2020.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Arifin Olii dihadiri 14 Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, Pimpinan OPD Pemkab Bolsel.

Dalam Paripurna itu, tiga fraksi di DPRD Bolsel masing-masing Fraksi Trisakti, Fraksi Gerakan Golkar dan Fraksi Restorasi Persatuan Kebangkitan memberikan catatan rekomendasi perbaikan untuk ditindaklanjuti oleh Pemkab. Selanjutnya, tiga fraksi tersebut menyetujui dan menerima LKPJ Bupati Bolsel Tahun 2020.

Wabup Deddy Abdul Hamid dalam sambutan mengatakan bahwa rencana pembangunan Kabupaten Bolsel Tahun anggaran 2020 meraih capaian realisasi sebesar 97,53% dengan kategori ‘Sangat Baik.

“Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Bolsel dan pihak-pihak lain sebab terjalinnya kemitraan dan kerjasama yang baik untuk pembangunan Daerah,” kata Ko Deddy sapaan akrabnya.

Ia pun mengungkapkan ucapan terima kasih kepada panitia khusus DPRD yang sudah bekerja intens dan maksimal dalam mengevaluasi LKPJ 2020.

“Saya minta Sekda beserta jajarannya segera menindaklanjuti rekomendasi dari DPRD demi keberlangsungan dan kemajuan pembangunan Daerah,” pungkasnya. (*/rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.