Recana Pembangunan Staudion Gelora Ambang Kembali Berlanjut

0

KOTAMOBAGU– Rencana Pembangunan Stadion Gelora Ambang Kota Kotamobagu kembali berlanjut. Saat ini, Dinas Pemuda dan Olarga (Dispora) masih menunggu penyusunan Detail Engineering Design (DED).

“Kalau tidak salah juni atau juli DED tuntas, dan itu yang menjadi acuan nanti pada pembangunan fisik di gelora ambang,”katanya

Lanjutnya, Minggu lalu sudah dilakukan pengukuran oleh tim kelompok kerja (Pokja) pengadaan barang dan jasa pemerintah (PBJ) dan rekanan, didampingi kepala seksi dari Dispora.

“Yang tertata dikami Dispora untuk DED perencanaan gelora sebesar 620 juta dan melalui proses lelang atau tender dan saat ini menurut bagian PBJ sekretariat daerah sudah ada pemenangnya,” terangnya.

Anas juga mengatakan, kalau melihat proses DED yang ada di PBJ setda, maka bukan rehab tapi pembangunan sarana prasarana olahraga di gelora ambang.

“Proses pembangunan fisiknya mudah mudahan tahun 2022 bisa di mulai lewat bantuan pusat, dan insya allah juga boleh dapat dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah walaupun bertahap,” tutupnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.