Bupati Bolsel Serahkan Hadiah Kepada Juara Lomba Vedio Pariwisata, Ini Nama-nama Pemenang

0

BOLSEL –  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Kompetisi Vedio Pariwisata Bolsel, Senin (29/3/2021).

Hadiah diserahkan langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, kepada 4 pemenang, yang digelar di Cafe Cuan Kopi, Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan apresiasi serta  penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi dan meramaikan kegiatan tersebut.

“Bagi para pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas kemenangan yang sudah diraih. Tetap berkarya dan berinovasi menperkenalkan potensi-potensi Daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Bupati, untuk mempromosikan keindahan wisata Bolsel, Pemkab telah menjalin kesepakatan dan kerjasama dengan PT. Angkasa Pura, sehingga peluang ini benar-benar akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengenalkan destinasi yang ada.

“Sektor pariwisata saat ini adalah salah satu sektor rill yang layak menjadi prioritas. sehingga lewat lomba kompetisi video pariwisata ini dapat mempopulerkan destinasi pariwisata di Bolsel. Dilain sisi lomba ini bisa menggairahkan ekonomi kreatif Daerah, Nasional maupun internasional,” ungkap Kamaru

Senada Kadis Disparbud, Wahyudin Kadullah  mengatakan, setelah 1 Bulan penantian kami, telah masuk 16 video terbaik karya anak bangsa yang upload melalui Instagram dan setelah 5 hari melewati tahap penjurian yang penuh lika liku.

Dari seluruh Video yang masuk diambil 6 besar yang akan dinilai lagi melalui sistem penjurian terbuka sampai pada pemilihan 4 vedio terbaik menurut para juri.

“Terima kasih kepada peserta yang telah ikut serta dalam lomba yang kami selenggarakan sejak tanggal  10-16 Maret 2021 lalu.

Sekadar informasi, kegiatan tersebut di hadiri Kadis Kominfo Aldy S. Gobel, Kabag Protokol, Tenaga Ahli Kominfo, para peserta dan tamu undangan. (Rudi)

Berikut nama-nama pemenang Lomba Vedio Pariwisata Bolsel.

1. Fian Adam  -Gorontalo

2. Syahrul Arifin – Bitung

3. Dion Pramana – Gorontalo

4. Billy kohler – Manado

Leave A Reply

Your email address will not be published.