22 ASN Sekretariat DPRD Kotamobagu Jalani Vaksinasi

0

KOTAMOBAGU– Sebanyak  22 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menjalani vaksinasi Covid-19 gelombang kedua untuk dosis pertama, yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Kamis(18/3/2021).

Pantauan di lapangan, ASN Setwan mulai mendaftarkan diri dengan memberikan KTP elektronik kepada petugas vaksinator. Usai mendaftarkan diri di meja pertama, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan atau skrining awal sebagai salah satu syarat untuk dapat lanjut ke tahap vaksinasi.

Sekretaris Dewan (Sekwan), Moh Agung Adati usai menjalani proses pendaftaran dan skrining awal vaksinasi menuturkan, pelaksanaan vaksinasi kepada ASN Setwan yang dilaksanakan adalah lanjutan vaksinasi yang dilaksanakan kepada ASN Pemkot sejak awal pekan. “Hari ini giliran ASN Sekretariat Dewan divaksin,” kata Agung.

Lanjut Agung, usai vaksinasi kepada seluruh ASN Setwan akan dilanjutkan kepada Anggota DPRD Kotamobagu. “Kalau anggota legislatif nanti hari Selasa. Jadwalnya hari selasa pekan depan,” pungkasnya.

Selain ASN Setwan, vaksinasi juga dilakukan kepada ASN Dinas P3A, Dinas Satpol-PP Kotamobagu dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.