SSM-OPPO Lakukan Kunker di Dua Kecamatan, Ajak Warga Jalin Silaturahmi Pasca Pilkada

0

BOLTIM– Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo (SSM-OPPO) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotabunan tepatnya di Desa Buyat dan Kecamatan Tutuyan, Senin, (15/3/2021), 

Dalam Kunker di Desa Buyat, Wakil Bupati, Oskar Manoppo mengajak pemerintah setempat serta masyarakat untuk sama-sama membangun Kabupaten Boltim.

“Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita bersinergi dan saling mendukung,” ujar Oskar.

Sementara dalam kunjungan di Kecamatan Tutuyan, Bupati, Sam Sachrul Mamonto mengatakan bahwa dalam kunjungan perdana ini dirinya bersama Oskar Manoopo ingin mengajak masyarakat utuk mempererat silaturahmi pasca Pilkada kemarin.

“Melalui kegiatan ini kita bersilaturahmi sekaligus rekonsiliasi. Pilkada sudah selesai, sekarang saatnya kita bersama-sama membangun daerah tercinta ini. Saya dan Pak Oskar sudah dilantik dan saat ini menjadi bupati dan wakil bupati semua masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” ujar Sachrul.

Dirinya juga mengingatkan Pemerintah kecamatan dan desa untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

“Sangadi jangan pilih kasih, semua masyarakat harus disamaratakan dalam hal pelayanan, hal itu sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Assisten I Setda Boltim, Beberapa Kepala SKPD, Camat Tutuyan serta seluruh sangadi se-Kecamatan Tutuyan

Leave A Reply

Your email address will not be published.