DPRD Bolsel Jalani Vaksinasi Covid-19

0

BOLSEL – Sebagai bentuk kepedulian memutus rantai penyebaran Covid-19 anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengikuti proses vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan Bolsel, Senin (15/3/2021).

Penyuntikan vaksinasi dipusatkan di gedung DPRD ini diikuti Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Wakil Ketua I Salman Mokoagow, Wakil Ketua II Hartina Badu, jajaran sekretariat beserta 11 anggota DPRD.

Penyuntikan Vaksinasi kepada Anggota DPRD Bolsel

Ketua DPRD mengatakan, program vaksiniasi ini sesuai surat edaran dari Dinkes dimana pada tahap ke dua kami (Anggota DPRD,-red), ASN, petugas pelayanan publik dan aparat keamanan masuk dalam tahapan penyuntikan vaksin

“Alhamdulillah banyak yang hadir dan antusias ke lokasi vaksinasi, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Ketua DPRD Bolsel, Arifin Olii.

Ia juga menjelaskan jika program vaksiniasi ini merupakan ikhtiar pemerintah pusat untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah di indonesia termasuk di Kabupaten Bolsel.

Penyuntikan Vaksinasi kepada Anggota DPRD Bolsel

“Vaksin ini dijamin aman dan halal karena telah melalui uji klinis serta memperoleh sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” jelasnya.

Lanjut, Olii mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi dilakukan bertahap mulai Kepala Daerah, Jajaran Pemerintah sampai pada masyarakat bakal mengikuti vaksiniasi.

“Mari kita sama-sama menyukseskan program vaksiniasi agar pendemi Covid-19 cepat berakhir dan kehidupan akan kembali normal seperti semula,”  pungkasnya. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.