SSM-OPPO Kembali Rombak Kabinet Kerja Pemkab Boltim

0

BOLTIM– Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo, (SSM-OPPO) kembali melakukan penyegaran pejabat di Lingkungan Pemkab Boltim. 

Kali ini SSM-OPPO melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada sejumlah pejabat struktural dan fungsional.

Sejumlah pejabat yang dilantik yakni, Abdul Haris Bumulo sebagai Plt Camat Motongkad, Hodong Kobandaha sebagai Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Subari Manangin sebagai Plt Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Tin Novita Manoppo sebagai Plt Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan  

Selanjutnya, Helvandari Mamonto sebagai Plt Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Meyni Pondaag sebagai Plt Kepala Sekolah SDN 2 Moyongkota Baru, dan Darmaji Mukiat sebagai Plt Kepala Sekolah SDN I Liberia.

Selain itu, ada juga dua Pjs sangadi yang dilantik. Keduanya adalah; Sarini Paputungan sebagai Pjs Sangadi Modayag II dan Dolly Mokoagow Pjs Sangadi Molobog Timur.

Diketahui sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Boltim sudah mereposisi lima jabatan eselon II dan dua Kepala Sekolah (Kepsek) pekan lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.