Akhiri Kepemimpinan Periode Pertama, Iskandar-Deddy Sampaikan Terima Kasih

0

BOLSEL – Terhitung sejak tanggal 17 Februari 2021, Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid resmi mengakhiri periode Kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), periode 2015 – 2020,.

Dengan berakhirnya masa jabatan, kedua pasangan inipun menyerahkan semua aset Negara kepada Pemerintah Daerah. Iskandar-Deddy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat dan  Pemerintah Daerah yang sudah bersama – sama mengawal proses pembangunan di Bolsel selama 5 tahun sebelumnya.

“Secara pribadi kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah membantu dan memberikan masukan selama memimpin Bolsel pada peridoe sebelumnya,” ujar Kamaru.

Tak itu saja, Iskandar-deddy juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada khilaf dan salah yang disengaja maupun tidak selama menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Kami  mengakui masih banyak kekurangan dalam merealisasikan seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat baik dari periode Kepemimpinan H2M Bersinar sampai dengan BERKAH.

“Inshaa Allah kekurangan – kekurangan ini akan kita wujudkan nanti setelah pasangan BERKAH di lantik kembali pada Periode 2021-2024,” pungkasnya. (*/Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.