Tekanan Darah Tidak Normal, Ketua DPRD Masih Belum Bisa Divaksin

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Ketua DPRD Meiddy Makalalag, belum bisa divaksin Covid-19, setelah kembali dilakukan pemeriksaan oleh petugas pelaksana vaksinasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes), di Mapolres Kotamobagu Selasa (02/02/2021).

Di mana, hasil pemeriksaan masih seperti pada pencanangan vaksinasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (01/02/2021). Yakni tekanan darah yang tidak normal.

Menariknya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini, tak hanya sekali dilakukan pemeriksaan. Namun, sampai dua kali petugas kesehatan melakukan skrining.

“Meski hari ini (Selasa,red) kembali dinyatakan belum bisa divaksin, tapi saya selalu siap tinggal menunggu momentum dan waktu yang tepat, tentu dengan persyaratan yang harus saya penuhi,” kata Meiddy kepada wartawan.

Sebagai warga Negara yang baik, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini, harus ikut vaksinasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan dijaminan kualitasnya.

“Apalagi kita sebagai pimpinan di daerah, Forkopimda, harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan sangat baik untuk membuat masyarakat khususnya di Kotamobagu bisa kembali normal dan beraktivitas seperti biasa. Sehingga hal-hal yang selama ini kita khawatirkan Insya Allah cepat berakhir,” ucapnya.

Tak lupa Meiddy mengimnbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan) dalam beraktivitas agar terhindar dari Covid-19

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.