Bupati Bolsel Resmikan Ekowisata Tracking Mangrove Panango

0

BOLSEL – Ekowisata Tracking Mangrove kompleks perkantoran panango, Jumat pagi (29/1/2021) di resmikan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru.

Sebelumnya, Bupati bersama jajaran ASN pemkab Bolsel melaksanakan program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB).

Bupati Iskandar Kamaru yang di dampingi sekretaris daerah Marzanzius Arvan Ohy pada peresmian tersebut mengatakan pemkab terus dan serius mengembangkan wisata yang strategis untuk dijadikan destinasi wisata unggulan sehingga dapat menarik wisatawan local maupun manca negara “Tentu kita inginkan sektor pariwisata dapat memberikan income (Pendapatan) untuk Daerah,” ujarnya.

Baca juga : 1.500 Vial Vaksin Sinovac Tiba di Bolsel, Senin Launching Perdana Vaksiniasi

Iskandar pun berpesan kepada tim pengelolah Ekowisata Tracking Mangrove agar dirawat dan melindungi kelestarian kawasan hutan mangrove¬† “Jika kelolah dan di tata dengan baik pasti memberikan efek positif bagi masyarakat setempat dan Daerah,” pesannya

Tak hanja itu, kata kamaru kompleks perkantoran panango terdapat wisata religi tiga rumah ibadah yang di bangun bersampinga, tugu MTQ dan pasir timbul.Bagi masyarakat yang gemar berwisata bisa berkunjung langsung ke panango. “Menariknya tempat wisata ini aksesnya cukup dekat dengan ibukota Bolsel dengan menempuh waktu 10 menit saja sudah sampai ke tempat tujuan,” tutupnya.

Sekadar diketahui pada peresmian tersebut bupati Iskandar Kamaru menyerahkan Bantuan CHSE kepada Bumdes Desa Tabilaa sebagai pihak pengelola, setelah itu Bupati dan rombongan melakukan peninjauan penyimpanan Vaksin Sinovac di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan Dinkse Bolsel. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.