Herson Mayulu Serahkan 1 Unit Bus Sekolah dan 33 Piagam Kemendes PDTT Untuk Desa di Bolsel

0

BOLSEL – Anggota DPR RI, Hi Herson Mayulu menyerahkan satu unit Bus Sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), serta Piagam Penghargaan dari Kementerian Desa kepada 33 desa terbaik dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap pertama Tahun 2020.

Penyerahan bantuan Bus sekolah dan piagam tersebut berlangsung pada saat kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi Pemkab Bolsel, yang dihadiri Bupati H. Iskandar Kamaru bersama dengan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dan Ketua DPRD Arifin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, pimpinan OPD, para Camat serta Sangadi se-Kabupaten Bolsel, bertempat di gedung DPRD Bolsel. Senin (21/12/2020).

Bupati H.Iskandar Kamaru dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Desa (Kades) karena telah turut menjaga situasi tetap kondusif sehingga pilkada tahun 2020 berjalan sukses. “Mari rajut kembali tali persaudaraan yg telah terkotak-kotak saat pilkada lalu,”, Ucapnya.

Lanjut, Bupati pun mengajak para sangadi bangun komunikasi yang harmonis dengan BPD. Ia juga meminta data kembali para penerima PKH agar sesuai dengan data terkini. “Untuk tahun 2021, Bupati menyebut dana desa akan difokuskan dengan program nasional dan tidak mengabaikan program pemkab yang telah berjalan seperti RTLH dan jamban desa,” tandasnya.

Sekedar informasi, pada kegiatan itu, Herson Mayulu memaparkan sejumlah proyek dan bantuan dari pusat untuk desa-desa di Kabupaten Bolsel tahun 2021.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.