Boltim

Gelar Konferensi Pers, BERKAH Sebut ini Kemenangan Masyarakat

0

BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), menggelar konferensi pers terkait hasil sementara perolehan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Konferensi pers berlangsung di Sekretariat PDI Perjuangan, Boulevard Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (10/12/2020).

Calon Bupati Iskandar Kamaru mengatakan tahapan pilkada Bolsel sampai dengan perhitungan suara berjalan aman dan lancar. Hasil rekapitulasi internal tim BERKAH perolehan suara sementara yang di himpun dari data C1 berjumlah 33.125.000 suara dengan presentasi 74,91 persen. “Meski sudah menang berdasarkan hitung cepat (Quick Qounk) internal tim Berkah, namun kami tetap menuggu hasil resmi dari KPU Bolsel,” kata iskandar.

Baca juga : Pendukung BERKAH Sambut Kemenangan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan

Baca juga : RISKI KO di Rumah Sendiri

Lanjut, ia menyampaikan ucapan terima kepada KPU, Bawaslu serta kepolisian yang telah membantu dan mensukseskan proses Pilkada Bolsel. “BERKAH bersama tim mengapresiasi setinggi-tinggi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi untuk menunaikan hak politik dan mempercayai BERKAH memimpin kembali Bolsel,” ujar Iskandar meneteskan air mata.

Sementara, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengungkapkan jika perjuangan seluruh tim tidak sia-sia walaupun menguras waktu, tenaga kita tetap solid dan komitmen demi kemajuan daerah.”Kemenangan ini perlu di syukuri dengan sukacita jangan terlalu bereuforia berlebihan, sebab kemenangan ini adalah milik seluruh masyarakat Bolsel,” ungkapnya.

Tambahnya, pilkada telah berahir, masyarakat pun telah menentukan pilihan sehingga itu perbedaan pilihan jangan jadikan jarak yang dapat memutuskan siratuhrami serta hubungan kekeluargaan sesama masyarakat Bolsel. “Kalah menang dalam kontestasi merupakan hal biasa, kita hilangkan perselisihan dan kita rajut kembali tali persaudaraan untuk bersama membangun Bolsel tercinta,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.