Boltim

RISKI KO di Rumah Sendiri

0

BOLSEL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bukati Hi. Iskandar kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) memperoleh 578 suara di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan. Sebaliknya Pasangan Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel (RISKI) hanya mampu mendapatkan 280 suara.

Informasi yang berhasil dirangkum dari 3 TPS yang ada, pasangan di kenal dengan nama BERKAH ini unggul dari pesaingnya di rumah sendiri yakni Desa Momalia dan Toluaya, Rabu (9/12/2020). Sedangkan di TPS 1 Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, BERKAH berhasil meraih 255 suara berbanding jauh dengan RISKI hanya mengumpulkan 95 suara.

Calon Bupati Iskandar Kamaru mengatakan sangat bersyukur karena masyarakat masih mempercayakan dan memilih pasangan BERKAH memimpin Bolsel lagi.”Tiada hasil tanpa kerja keras, untuk itu mari kita satukan persepsi dalam membangun Bolsel menuju ke arah yang lebih baik kedepan,” ujar Iskandar.

Sekadar informasi, calon bupati Iskandar Kamaru, Riston Mokoagow tunaikan hak suara di TPS 1 Desa Momalia, sementara Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid di Desa Pinolosian,  dan Silvia Van Gobel di Desa Toluaya dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.