Herson Mayulu Resmikan Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi

0

BOLSEL – Anggota komisi V DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Hi. Herson Mayulu, SIP, menghadiri sekaligus meresmikan Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (01/12/2020).

Acara ini dirangkaikan dengan perayaan natal bersama jemaat se Wilayah Dumagin yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt. Chiristin Raintama Panguliman, M.Th.

Turut hadir dalam acara ini Pjs Bupati Bolsel diwakili Staf Ahli Bupati Amstrong Anes, SP, M.Si, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid yang sedang cuti, anggota DPRD Bolsel Petrus Keni, Camat Pintim Arfan Djafar, Ketua Wilayah GMIBM Dumagin, Para Majelis se Wilayah Dumagin, Jemaat GMIBM Bunong, Jemaat KGPM Bunong dan Donatur Gereja Pnt, Samuel Porung Sumendap bersama Keluarga.

Kegiatan Peresmian Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi

 

Dalam kesempatan ini, Pdt Raintama mengucapkan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu, SIP, sebagai perwakilan yang amanah, tidak pernah lupa serta selalu berbagi dengan seluruh masyarakat dengan mendatangkan Anggaran-anggaran dari pusat untuk bumi totabuan.

Dirinya juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandou. yang sudah memperjuangan sehingga tersedianya asuransi jiwa dan keselamatan perlindungan jiwa semua Pelsus se-GMIBM sebesar 8 Milyar.

Sementara itu, Hi. Herson Mayulu, dalam sambutanya mengajak untuk menyongsong perayaan natal 2020 ini dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni menjaga 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak).”Mari Songsong perayaan natal dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan, dan khusus ibadah perayaan natal dengan live streaming,” ungkap H2M.

Tokoh Toleransi Sulut ini mengingatkan untuk Pilkada 2020, berbeda itu Baik dan Bagus tapi jangan sampai perbedaan itu memecah belah, memelihara keutuhan dan persatuan Jemaat itulah tujuan utamanya,” jelas om Oku sapaan akrab Herson Mayulu. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.