Boltim

Herson Mayulu Ajak Warga BMR Pilih Olly Dondokambay-Steven Kandow

0

BOLSEL – Anggota DPR RI Hi. Herson Mayulu mengajak masyakarat Bolaang Mongondow Raya (BMR) memilih pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambay dan Steven Kandow pada 9 september mendatang.

Menurut H2M sapaan akrabnya bahwa Olly-Steven telah berbuat banyak bagi pembangunan dan kemajuan Sulut terlebih di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).”Kontribusi Olly-Steven untuk Bolsel cukup besar untuk itu kita harus bersyukur dan memilih kembali pemimpin yang benar-benar terbukti berkerja untuk Daerah,” ujar H2M Usai menghadiri peresmian Gereja GMIBM Eklesia Bunong Desa Onggonui Kecamatan Pinolosian Timur, Selasa (1/12/2020).

Baca juga : Herson Mayulu Resmikan Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi

Baca juga : Herson Sebut Ada Oknum Sengaja Sebar Isu PBMR Untuk Menjatuhkan Olly – Steven

Lebih lanjut ia menjelaskan jika Bolsel pada tahun 2021, Gubernur Olly Dondokambey telah merencanakan memberikan dukungan dana bagi kelanjutan pembangunan Islamic Center dan khusus untuk Kecamatan Helumo akan masuk anggaran 9 Miliar lebih yang dialokasikan Kementerian PUPR bagi pembangunan Tanggul Penahan Ombak di desa Bakida. Ini semua bukti kongkrit pemerintah pusat, pemerintah propinsi dan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat,” ucap Herson.

Tak itu saja, bupati dua periode ini pun mengatakan di era kepemimpinan mereka berdua BMR mendapatkan perhatian lebih, hal ini dapat dilihat dari sisi pembangunan daerah BMR seperti rumah Sakit besar di Kota Kotamobagu, Bandara Lolak, Bendungan Pindol, Jalan Nasional Lingkar Selatan, Jalan dua jalur di Lolak dan infrastrukktur lainnya merupakan sumbangsih pak Olly kepada masyarakat BMR.

“Untuk itu saya mengajak masyakarat BMR memilih Olly-Steven yang sudah terbukti berkerja untuk Sulut Lebih khusus BMR,” pungkasnya.

Rudi

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.