Boltim

Pemkot Kotamobagu Tutup Latsar CPNS 2018

0

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu resmi menutup Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu Formasi 2018, yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, Jumat (20/11/2020).

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Latsar formasi 2018,” ucap Wali Kota Tatong Bara dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Aparatur Sipil Negara (ASN), mempunyai peran penting dan sangat menentukan keberhasilan pembangunan serta kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Latsar yang kita laksanakan ini juga dimaksudkan untuk dapat membentuk figur PNS yang nantinya akan mampu memberikan peranannya sebagai seorang abdi Negara dan abdi masyarakat,” terangnya

ASN juga tidak hanya diharapkan memiliki kompetensi, namun juga harus memiliki sikap dan perilaku sebagai seorang pelayan bagi masyarakat umum.

“Selain itu, sebagai seorang PNS, maka saudara-saudara juga diharapkan dapat bekerja dengan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari,” harap Wali Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.