H2M : Ingin Bolsel Lebih Maju Pilih ODSK dan BERKAH

0

BOLSEL – Pendukung dan simpatisan membanjiri kampanye terbatas pasangan calon nomor  urut 1, Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, digelar 6 titik Desa Pintadia dan Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (17/11/2020).

Kampanye tersebut juga dihadiri anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson Mayulu. Pada kesempatan itu, H2M sapaan akrab dalam orasinya mengatakan kepemimpinan Olly Dondokambay-Steven Kandow (ODSK) sudah berikan kontribusi besar bagi kemajuan pembangunan Bolsel.

Sinergistas yang terjalin antara Pemerintah propinsi dengan Kabupaten Bolsel sangat bagus sehingga keselarasan pembangunan daerah berjalan secara baik.

Lanjutnya, pada tahun 2021, Pemerintah Propinsi dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey telah merencanakan memberikan dukungan dana bagi kelanjutan pembangunan Islamic Center. Disamping itu, untuk kecamatan Helumo akan masuk anggaran 9 Miliar lebih yang dialokasikan Kementerian PUPR bagi pembangunan Tanggul Penahan Ombak di desa Bakida Semua ini merupakan langkah nyata dan keseriusan pemerintah pusat, pemerintah propinsi dan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saat ini, dalam melaksanakan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat.

“ODSK sudah berkerja nyata untuk kemajuan Bolsel. Maka tidak ada alasan masyarakat bolsel tidak memilih ODSK pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020,” ujar mantan bupati 2 periode ini.

Ia juga mengatakan pasangan BERKAH adalah figur terbaik yang  memiliki optimisme tinggi dalam memajukan pembangunan daerah.

“Bolsel butuh pemimpin yang punya visi-misi yang jelas, pekerja keras dan semuanya ada pada pasangan Iskandar-Deddy karena mereka sudah dipersiapkan sejak lama,” tuturnya.

Ia pun mengajak masyakarat Bolsel untuk memilih dan memenangkan pasangan ODSK dan BERKAH pada 9 Desember mendatang.”Pembangunan dan prestasi Sulut dan Bolsel tidak boleh berhenti untuk itu mari bersatu memenangkan ODSK dan BERKAH pada Tutupnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.