Anak Milenial Ibukota Ingin Iskandar- Deddy Lanjutkan Pembangunan Bolsel

0

BOLSEL – Antusias masyarakat ibukota khususnya anak milenial kepada pasangan nomor urut 1, Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) sangat tinggi. Ini terbukti  pada kampanye terbatas yang digelar di 6 titik Desa molibagu menerapkan protokol kesehatan, Senin (16/11/2020) kemarin.

Iskandar – Deddy pada kesempatan itu mensosialisasikan visi misinya untuk 5 tahun kedepan. Selain itu ia mengatakan akan memprioritaskan perbaikan jalan trans yang ada di Molibagu.”Jalan trans desa Molibagu akan di buat dua jalur ketika terpilih kembali,” kata Iskandar.

Anissa Sisilia, milenial Desa Molibagu ketika mengikuti kampanye BerKAH menilai Program yang disampaikan sangat realistis dan pro masyarakat.”Apa yang disampaikan oleh pak Iskandar dan Deddy sudah terbukti semuanya, Karena itu, kepemimpinan BerKAH harus dilanjutkan agar Bolsel kedepan tambah hebat,” ujar Annisa.

Di tempat yang sama, Lala manenelu berharap  Iskandar – Deddy kembali memimpin Bolsel. Menurutnya Bolsel butuh pemimpin yang pekerja kerja dan mau mendengar dan menerima aspirasi masyarakat.”Iskandar – Deddy sosok pimpin yang masyarakat Bolsel butuhkan. Kerja mereka nyata dan terbukti,” tutur Lala.

Tak itu saja, ia juga berikan apresiasi kepada pemerintah daerah selalu sigap dalam penanganan bencana alam beberapa waktu lalu.”Desa kami kemarin juga kena banjir, dan Pak Iskandar terus hadir ditengah masyarakat. semoga sungai yang ada di molibagu akan di normalisasi untuk menghindari bencana banjir,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.