Boltim

Ketua DPD RI Beri Sinyal Baik Soal Pemekaran P-BMR

0

KOTAMOBAGU– Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, (DPD RI), AA Lantalla Mahmud Mattalitti, bersama 27 Anggotanya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Kotamobagu, Senin, (16/11/2020).

Rombongan anggota DPD RI tersebut disambut oleh Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawa, Ketua DPRD Meddy Makalalag, Forkopimda serta jajaran Pemkot Kotamobagu di Rudis Wali Kota.

Dalam Kunker itu, Ketua DPD AA Lantalla Mahmud Mattalitti memuji infrastruktur yang digenjot Pemkot Kotamobagu.

“Saat kota lain masih berkutat dengan infrastuktur, Kotamobagu justru melirik infrastruktur dan pemanfaatan teknologi. Lewat smart city, Kotamobagu berjuang keras menyejajarkan diri setara dengan Surabaya, Jogyakarta, Bandung dan kota-kota di pulau Jawa. Ini patut diacungi jempol,” kata Ketua DPD RI.

Tak hanya itu, Ketua DPD RI juga membawa angin segar untuk rencana pembentukan provinsi Bolmong Raya.

“Tadi aspirasinya sudah kami terima, sehingga kami akan mengawal hingga BMR bisa menjadi provinsi. Kebetulan beberapa anggota yang datang memang menangani perluasan wilayah dan pemekaran. Kita tidak akan basa-basi, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan doa yang diucapkan Ketua MUI dan seluruh masyarakat bisa dijabah,” pungkas Ketua DPD RI.

Sebelumnya, diketahui saat bersoa, Ketua MUI, Danny Pontoh mengucapkan keinginan hati masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), menjadi sebuah provinsi bisa terwujud.

Leave A Reply

Your email address will not be published.