Komunitas Goropa Merah Nyatakan Dukung Iskandar-Deddy

0

BOLSEL – Arus dukungan kepada pasangan calon Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid  (BERKAH) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus bertambah.

Terbukti saat menggelar kampanye di Desa Salongo Barat, Kecamatan Bolaang Uki, paslon BERKAH mendapat dukungan dari Komunitas Goropa Merah Desa Salongo Barat.

Husin Nurkamiden mengatakan jika pemuda yang tergabung dalam Komunitas Geropa merah Salongo Barar menyatakan mendukung paslon bapak Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid pada pilkada Bolsel serta Olly Dondokambay dan Steven Kandow di Pilgub Sulawesi Utara (Sulut).

Baca juga :  Tidak Nyaman, Kader Golkar Pendukung Riski Putar Haluan Dukung Iskandar-Deddy

“Kami dari Komunitas Goropa Merah siap memenangkan dan melanjutkan BERKAH – ODSK untuk memimpin kembali di Bolsel dan Sulut ,” tegas husin ketika lakukan deklarasi dalam kampanye di titik ke lima Desa Salongo Barat,  Selasa (10/11/2020).

Sementara, Calon Bupati, Hi. Iskandar Kamaru menuturkan jika paslon BERKAH terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama kami.”Kami tidak mengumbar janji dan uang tapi kami berikan bukti dan prestasi bagi daerah, maka dari itu masyarakat  mendukung kami,” Ujar Iskandar.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada komunitas Goropa Merah telah bergabung serta siap memenangkan paslon Berkah dalam pilkada 2020.”Tentu dengan dukungan ini kami makin optimis memenangkan Pilkada,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada senin (9/11) kemarin, politisi senior partai golongan karya (Golkar), Abdul Latif Moha, menyatakan diri mendukung paslon nomor urut satu Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.