Boltim

Wali Kota Kotamobagu Pimpin Apel Perdana Satgas Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar apel perdana Satuan Tugas Covid-19. Apel yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota, Senin (12/10/2020).

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara selaku ketua tim Satgas Covid-19 dalam sambutan, meminta kepada tim untuk terus meningkatkan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Saya meminta kepada tim untuk terus meningkatkan upaya pencegahan termasuk operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan,” ujar Tatong Bara

Wali Kota mengatakan, pembentukan Satgas pencegahan Covid-19 ini menjadi sangat penting untuk terus kita laksanakan bersama mengingat masih rendahnya disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol.

“Jumlah data Covid-19 di kota kotamobagu masih mengalami kenaikan. Maka, dengan terbentuknya tim ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penerapan disiplin serta penegakan hukum pencegahan Covid-19 di kotamobagu,” pungkas Wali Kota (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.