Hadir Kampanye, Warga Lion Sebut Iskandar-Deddy Pemimpin Merakyat

0

BOLSEL – Kampanye terbatas pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, Bolaang Mongondow selatan (Bolsel) tahun 2020, berlangsung di Kecamatan Posigadan. Pelaksanaan kampanye digelar di 8 titik, mulai dari Desa Molosipat, Lion dan berakhir di Saibuah. Dan di hadiri partai PDI Perjuangkan sebagai partai pendukung, Gerindra dan Perindo sebagai pertai pengusung, Bifi Merah serta puluhan pendukung dan simpatisan Paslon BERKAH, Minggu (11/10/2020).

Cabup Iskandar Kamaru dalam orasi politiknya mengatakan pasangan BERKAH berkeinginan untuk mengabdikan diri guna melanjutkan kembali program pemerintah yang sudah dilaksanakan. Dirinya bersama bapak Deddy bila di berikan amanah dan kepercayaan, mereka akan meningkatkan pembangunan kewilayahan yang berdaulat.”Visi kami ingin mewujudkan kabupaten Bolsel  yang religius, bersatu, berdaulat, mandiri dan sejahtera,” ujar Iskandar.

Dari aspek pendidikan mereka ingin memaksimalkan program beasiswa gratis bagi siswa kurang mampu guna meningkatkan sumber daya manusia yang potensial. Tak itu saja, mereka juga menyampaikan bila nanti terpilih kembali mereka akan menfasilitasi fasilitas siswa SD, SMP yang kurang mampu mulai dari seragam, sepatu sampai alat perlengkapan tulis menulis.

Baca juga : Maju Pilkada Bolsel, Ini Dia Visi Misi, Program dan Terget Iskandar-Deddy

Lebih lanjut, iskandar mengungkapkan bahwa kepemimpinan Olly Dondokambay-Steven Kandow (ODSK) telah mampu membawah perubahan signifikan hampir di seluruh aspek yang ada d daerah sulut.”Dari segi Infrastruktur, ekonomi, pariwisata mengalami perkembangan pesat. Namun, di tengah pendemi  Covid-19 kegiatan ekonomi dan bidang pariwisata agak terganggu. Disatu sisi, toleransi antara beragama yang semakin kuat. Kalau rakyat ingin semua program selaras serta berjalan baik maka coblos nomor 1 Iskandar Kamaru S.Pt-Deddy Abdul Hamid dan ODSK untuk Gubernur Sulut,” tuturnya.

Di tempat sama, Cawabup Deddy Abdul Hamid, mengajak masyakarat agar memilih calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah berkerja untuk masyarakat dan memajukan pembangunan daerah.”Masyarakat harus selektif memilih calon bupati jika tidak program telah berjalan bisa jadi tersentak. Saya dan Bapak Iskandar, telah berbuat untuk daerah, sehingga jangan ragu memilih kami berdua,” ungkapnya.

Lanjut kata Ko Deddy Sapaan akrabnya, keselarasan dalam membangun daerah antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten sangat penting agar program Daerah dapat control dan bisa tepat sasaran.”Kita bukan memilih pemimpin agama atau suku. Kita mencari pemimpin yang benar berkerja, adil, tidak korupsi dan bisa berikan perubahan untuk Sulut,” terangnya

Sementara Selpian Tino, warga Desa Lion, mengemukakan alasan dirinya mendukung pasangan Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid. Menurutnya mereka berdua merupakan sosok pemimpin baik, jujur dan dekat bersama masyarakat.”Mereka sosok pemimpin yang merakyat, pekerja kerja dan memiliki tekat kuat untuk memajukan Bolsel ke arah yang lebih baik lagi,” singkatnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.