Warga Popodu Ditemukan Gantung Diri

0

BOLSEL – Seorang warga bernama Sutandra Lamato, ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Desa Popudu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolsel), Selasa, (22/9/2020).

Pria biasa di panggil Andra ini ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 08.30 wita oleh keluarga di ruangan tamu dalam posisi tergantung serta masih mengenakan pakaian sholat.

Salah satu warga setempat, Tito Nakulo, saat diwawancarai awak media menuturkan diduga korban melakukan aksi gantung diri sekitar  jam  05.15 wita setelah sholat subuh.”Depe kaka dapa lia pa Almarhum ini kira-kira jam 08.30 bagitu, kong depe badan so kaku, kemungkinan almarhum ini ada ba gantong pas abis subuh karna masi pake baju koko,” tuturnya.

Sementara, menurut Kapolres Bolsel AKBP, Yuli Kurnianto, SIK, menuturkan bahwa korban sudah ditemukan tak bernyawa oleh saudaranya.”Laporannya sudah masuk kepada kami dan anggota sementara lakukan pemeriksaan,” kata Yuli.

Ia menambahkan, dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.”Tidak ada tanda kekerasan, ini murni gantung diri,” ujarnya.

Lebih lanjut, perwira dua melati ini menerangkan untuk alasan korban mengakhiri hidupnya, pihak kepolisian masih mencoba mendalami informasi tersebut.”Saat ini kepolisan masih mendalami penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tapi ada informasi kalau korban sedang depresi,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.