Kerja Keras, Cerdas, Ikhlas Pemda Bolsel Raih WTP Ke 5

0

BOLSEL – Penghargaan Tingkat Nasional BMN Awards tahun 2020 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, (Bolsel) menjadi bukti nyata kepemimpinan Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid di bumi religius.

Bagaimana tidak, penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 5 kali merupakan tren positif Pemda Bolsel atas pelaporan Keuangan tahun 2015-2019 yang diselenggarakan secara virtual dalam acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2020.

Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, bersama Sekretaris Daerah, Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, Kepala bagian Keuangan beserta jajaran, Kepala bagian Hukum dan Kepala bagian Bapelitbangda, mengikuti rapat tersebut diruang kerja bupati kompleks perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa, (22/9/2020).

Bupati Bolsel menyampaikan, jika penghargaan tersebut dapat diraih kembali karena kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh SKPD sehingga Bolsel mampu pertahankan WTP sebanyak lima kali.

“Tentu kami semua bersyukur atas hasil dan capaian ini. Sinergitas lintas SKPD sangat baik semoga soliditas ini tetap terjaga sampai  saya memasuki masa cuti kampanye tahapan Pilkada 2020,” kata Iskandar usai mengikuti rapat virtual.

Lanjut kata orang nomor satu ini bahwa prestasi tersebut sebagai wujud keberhasilan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan.”Kita harus bangga, sebagai daerah baru Bolsel sudah mampu sejajar dengan daerah yang lebih dahulu maju,”ujarnya.

Disamping itu, ia berujar hasil yang telah ditorehkan Pemda Bolsel saat ini, tak lepas dari peran Hi. Herson Mayulu S Ip yang telah meletakkan pondasi awal pembangunan.”Semoga, keberhasilan dan penghargaan ini menjadi Berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.