Sejumlah Tokoh di BMR Dukung dan Siap Menangkan ODSK

0

KOTAMOBAGU– Arus dukungan dari sejumlah Tokoh di Bolaang Mongondow raya (BMR) terus mengalir pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey- Steven Kandouw (Olly – Steven). 

Nama-nama besar seperti Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

Tokoh BMR berpengaruh lainnya yang mendukung dan sudah pasti siap memenangkan pasangan calon petahana ini adalah Anggota DPR RI Herson Mayulu, Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit di Boltim, Hi. Abdullah Mokoginta (Mantan Wagub Sulut), Arudji Mongilong, dan terakhir baru-baru ini menyatakan dukungannya adalah Mantan Sekprov Sulut Siswa Rahmat Mokodongan (SRM).

Untuk nama terakhir, SRM dengan tegas menyatakan bahwa dia mendukung Olly- Steven sejak periode pertama dan akan lanjut untuk periode kedua.

Dia menyebut Olly- Steven di periode kedua nanti banyak manfaat untuk Sulawesi Utara (Sulut). Apalagi dibantu dengan kreativitas para kepala SKPD dalam membuat terobosan- terobosan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara.

“Sehingga saya punya harapan besar kedepan itu akan lebih maju lagi Sulawesi Utara,” harap SRM dikutip dari elnusanews.com, Selasa (15/9/2020).

Dia juga membeberkan bahwa kepemimpinan Olly – Steven mampu membangun komunikasi yang baik dan jaringan yang kuat dengan Pusat Pemerintahan.

“Karena sampai saat ini bisa saya katakan bapak Olly Dondokambey memiliki kemampuan yang handal sehingga sangat menguntungkan Sulawesi Utara untuk kepentingan pembangunan di berbagai sektor. Untuk itu saya atas nama pribadi mendukung penuh OD-SK untuk periode ke II, menjadikan Sulut lebih maju dan hebat ke depan,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.