Boltim

Pemda Bolsel Hibah Tanah Untuk Pembangunan Kantor Pengadilan Agama

0

BOLSEL  – Bupati Bolaang Mongondow Selatan yg diwakili Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki Uten Tahir, di Gedung DPRD Bolsel, Kamis (27/8/2020).

Dalam sambutannya, Marzanzius mengatakan Pengadilan Agama Bolaang Uki merupakan mitra kerja Pemda Bolsel dalam penegakan hukum di bidang Agama.

Lanjutnya, pelantikan wakil ketua yang baru diharapkan dapat memberikan angin segar bagi pengadilan agama dalam memaksimalkan fungsi institusi.

“Untuk itu diharapkan akan mampu meningkatkan komunikasi sekaligus bersinergi dan bekerja sama dalam proses pembangunan daerah,” ujar Marzanzius.

Selain itu, kata Marzanzius, pemda kembali memberikan hibah tanah sebesar 15 ribu meter persegi untuk pembangunan kantor.

“Jadi, ini sudah kedua kalinya Pemda menghibahkan tanah ke pengadilan agama Bolaang Uki ini semua merupakan bentuk dukungan pemda agar kedepannya pelayanan masyarakat semakin baik,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan NPHD berupa tanah untuk pembangunan Kantor Pengadilan Agama Bolaang Uki.

Pantauan media acara ini tutur dihadiri Mame Sadafal Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, Asssisten 1, Assisten III, Kepala SKPD Serta Camat, Kakan Kesbangpol, Kementrian Agama Bolsel, Polsek Bolaang Uki.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.