Boltim

GP Ansor Kotamobagu, IKA PMII Bolmut, IKA PMII Bolsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

0

BOLSEL – Bencana banjir yang menerjang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggugah seluruh lapisan masyarakat termasuk organisasi Gerakan Pemuda Ansor Kotamobagu (GP ANSOR) dan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serta IKA PMII Bolsel untuk membantu mengurangi beban warga yang terdampak.

Dua organisasi tersebut menyalurkan bantuan kebutuhan sehari – hari di posko bantuan banjir IKA PMII Bolsel, bertempat sekretariat NU, terima langsung ketua IKA PMII Ahmadi Modeong, S.Pd, beserta jajaran pengurus IKA PMII Kabupaten Bolsel, Selasa (4/8/2020).

 Baca juga : IKA PMII Bolsel Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

Ahmadi menuturkan bantuan ini disalurkan secara bersamaan kepada warga di Desa Halabolu, Kecamatan Helumo.“Ya kami menerima bantuan dari GP Ansor dan IKA PMII Bolmut. Saya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi – setingginya kepada saudara kita (GP Ansor, IKA PMII) semoga bantuan ini menjadi amal ibadah untuk kita,” tutur Ahmadi.

 

Ia menyebut bantuan ini sangat bermanfaat dan memang diperlukan untuk meringankan para warga terdampak banjir.”Saya sedih dan prihatin melihat kondisi warga terisolir akibat jalan dan jembatan putus membuat mereka sulit untuk beraktivitas sehari – hari.

Baca juga :  Terima Bantuan dari Pemkab Bolmut, Bupati Iskandar Kamaru Sampaikan Terima Kasih

Ditambahkan, untuk penyaluran bantuan pihaknya langsung mengantarkan kepada para korban banjir.

Sementara itu, Camat Helumo Noldi Tangahu, SH mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor dan IKA PMII Bolmut atas kepeduliannya terhadap warga Bolsel khususnya warga desa Halabolu.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian untuk warga Bolsel. Saya mewakili mereka (warga) tentu bersyukur bantuan yang telah diberikan,” tutup Tangahu yang juga Sekertaris IKA PMII Bolsel.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.