Boltim

Lagi, Kotamobagu Ketambahan Satu Orang Positif Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Kota Kotamobagu kembali menambah jumlah kasus positif Covid-19. Tim gugus tugas Pemkot mengumumkan satu orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan bertambahnya kasus tersebut, sehingga jumlah akumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di kotamobagu sebanyak Delapan Orang.

“Hari ini, Kotamobagu bertambah 1 kasus baru positif covid-19, sebagaimana yang diumumkan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Utara,” demikian yang tertulis dalam rilis tersebut.

Satu orang yang menambah jumlah kasus positif Covid-19 di kotamobagu berasal dari Jl Pribumi Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, dan merupakan kontak erat dari konfirmasi positif di Manado.

“Pasien ke 34 adalah laki-laki berumur 23 tahun, dengan alamat Jl Pribumi Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, dan merupakan kontak erat dari konfirmasi positif di Manado, serta telah dilakukan pemeriksaan swab di Manado”, tambahnya.

Dalam rilis tersebut juga, tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, menghimbau warga Kotamobagu, untuk tetap mengikuti protocol kesehatan yang ada, guna mencegah penyebaran virus tersebut.

“Kota Kotamobagu masih belum aman, jumlah kasus semakin hari semakin bertambah. Jangan panik tetapi tetap waspada dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah selalu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, perkuat imunitas tubuh dan selalu berpikiran positif”, pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.