Peduli Sesama, Alfa Tania Grup Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir

0

BOLSEL – Banjir yang menerjang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada jumat, (24/7/2020) pukul 02.00 Wita (Tengah malam) mengakibatkan puluhan rumah di ibu kota Kabupaten Bolsel, terendam air sungai molibagu.

Banjir ini pun menjadi perhatian salah satu pengusaha muda, Har Bunsal owner (pemilik) Toko Alfa Tania Grup molibagu untuk membantu korban terdampak banjir.

Har Bunsal Owner Alfa Tania Grup Serahkan Bantuan bagi korban banjir ke Dinas Sosial Kabupaten Bolsel

 

Har sapaan akrab kepada IndonesiaPost.Net mengatakan penyaluran bantuan dipusatkan di dua titik. pertama di dapur umum dinas sosial (Dinsos) kedua di desa toluaya yang merupakan salah satu tempat terparah akibat terjangan air sungai.

“Kami berempati terhadap korban bencana banjir. semoga mereka diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ujar Har.

Baca juga :  Hujan Semalam Puluhan Rumah Terendam, 1 Warga Bolsel Terseret Arus Banjir

Selain itu, ia menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial sebagai sesama warga Bolsel untuk saling membantu korban terkena bencana.

Ia berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban para korban terkena bencana banjir.

Foto Istimewa

 

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban keluarga para korban banjir,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, semoga bencana banjir cepat berakhir sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.