Lagi, Kotamobagu Ketambahan 3 Kasus Positif Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Kota Kotamobagu kembali menambah jumlah kasus positif Covid-19. Tim gugus tugas Pemkot mengumumkan sebanyak Tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan bertambahnya kasus tersebut, sehingga jumlah akumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di kotamobagu sebanyak Tujuh Orang.

“Hari ini bertambah 3 kasus, dan jumlah yang reaktif 2 orang. Jumlah suspek 3 orang. Jumlah total kasus 29, dengancrincian 20 sembuh, 7 terkonfirmasi positif dan meninggal dunia bertambah satu pasien sehingga menjadi 2 pasien meninggal dunia,” ungkap juru bicara tim gugus dr Tanty Korompot, Kamis (24/07/2020).

Ia mengatakan, tiga orang yang menambah jumlah kasus positif Covid-19 di kotamobagu berasal dari Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, Kotobangon dan Matali

“Kotamobagu ketambahan tiga kasus yakni pasien 27 adalah laki-laki umur 52 tahun asal Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu Kontak Erat Resiko Tinggi dengan pasien yang telah meninggal dunia pada 25 Juni 2020, pasien 28 perempuan umur 30 tahun asal kelurahan Matali, pasien 29 adalah perempuan umur 29 tahun asal kelurahan Kotobangon yang juga merupakan KERT dari pasien yang telah meninggal dunia 25 Juni lalu,” ungkapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.