Boltim

Covid-19 Masih Sakti, Warga Kotamobagu Diminta Disiplin Ikuti Anjuran Pemerintah

0

KOTAMOBAGU– Kasus positif Covid;19 di Indonesia masih terus mengalami peningkatan. Tek terkecuali di Kota Kotamobagu. Hingga kini, Tim Gugus Tugas Pemkot mengumumkan kotamobagu terdapat lima warga yang terkonfirmasi positif covid-19.

Ini menandakan bahwa, virus berbahaya yang berasal dari Wuhan Cina masih berada di tengah-tangah masyarakat. Untuk itu, Juru bicara tim gugus tugas dr Tanty Korompot mengajak masyarakat ikut memerangi virus ini dengan disiplin mengikuti anjuran pemerintah.

“Bertambahnya kasus positif covid-19 di kotamobagu menandakan bahwa virus ini masih berada di sekitar kita. Oleh sebab itu, masyarakat tentunya sangat diharapkan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan disiplin menjaga kesehatan, menggunkan masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan sebisa mungkin menghindari kerumunan,” imbuh dr Tanty

ia mengatakan, lima warga kotamobagu yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 tengah menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Empat warga sedang dirawat di ruang isolasi RSUD Kotamobagu dan satu pasien lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah karena pasien tersebut dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai keluhan apapun,” ungkap dr Tanty yang juga Kadis Kesehatan Kotamobagu

Leave A Reply

Your email address will not be published.