Nayodo Serahkan Bantuan Bagi 200 Pekerja Terdampak Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH didampingi Kepala Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, menyerahkan bantuan Sembako bagi 200 pekerja yang terdampak Covid-19, di aula kantor Wali Kota, Senin (13/07/2020).

Nayodo dalam sambutannya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian BP Jamsostek atas bantuan tersebut.

“Terima kasih BPJS. Ini kepedulian dari semua stakeholder, atas pandemi yang melanda negeri kita terlebih khusus daerah yang sangat kita cintai ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak ibu sekalian. Meskipun tidak menjamin sepenuhnya, tapi setidaknya bisa meringankan,” kata Wawali.

Sementara, Kepala BP Jamsostek Kotamobagu Suhardi Achmad mengatakan, penyerahan bantuan tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja terkait data pekerja Kotamobagu yang dirumahkan akibat pandemi.

“Para pekerja yang hadir pada kegiatan tersebut berjumlah 50 orang, sedangkan sisanya sebanyak 150 orang, bantuannya diambil langsung di Kantor BP Jamsostek Kotamobagu. Semoga bantuan ini walaupun tidak banyak tapi bisa membantu bapak ibu sekalian untuk ke depannnya,” ujar Adi

Leave A Reply

Your email address will not be published.