Bupati Iskandar Kamaru dan Gubernur Rusli Habibie Bahas Akses Keluar Masuk Daerah

0

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Gorontalo dalam rangka upaya pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di dua Daerah yang dijuluki sebagai daerah religius dan kota serambi madinah.

Rombongan Pemkab Bolsel dipimpin Bupati, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan diterima langsung Gubernur Gorontalo, Hi. Rusli Habibie, M.AP dan  Istrinya Idah Syahidah di kediaman pribadi Gubernur, Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Rabu, (8/7/2020).

Kunjungan kerja Pemkab Bolsel ke Provinsi Gorontalo

 

Dalam kunker itu Bupati Hi. Iskandar Kamaru mengupayakan pelaksanaan rapid test gratis bagi pelajar dan mahasiswa Bolsel yang akan kembali ke Gorontalo.

“Ada sekitar 600 orang masyarakat kami yang akan melanjutkan pendidikan di Provinsi Gorontalo. Kendala bagi kami diperbatasan harus memiliki dokumen rapid dan swab,” jelas Iskandar.

Tambahnya Kunker ini tentunya untuk kepentingan, keselamatan dan kemudahaan masyarakat untuk akses keluar-masuk ke kabupaten Bolsel dan provinsi Gorontalo.

Kunjungan kerja pemkab bolsel ke Provinsi Gorontalo

 

Lebih lanjut ia mengingatkan meski Bolsel sudah zona hijau tapi kita tidak boleh lengah. Karena itu, masyakarat diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir mendampingi Asisten I, Asisten II, Asisten III beserta Pimpinan Tinggi Pratama serta pejabat teknis Pemkab Bolsel lainnya.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.